Ticker

6/recent/ticker-posts

Aplikasi Access by KAI Makin Menguntungkan, Tukar Railpoin dengan Merchandise Eksklusif

Ilustrasi - Aplikasi Access by KAI makin menguntungkan, pelanggan dapat menukarkan Railpoin menjadi berbagai merchandise eksklusif. Foto: Ist. 

SOLO - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui aplikasi Access by KAI, pelanggan kini semakin dimudahkan dengan berbagai layanan digital yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang nyaman, praktis, dan menyenangkan juga bahkan menguntungkan.

Aplikasi Access by KAI tidak hanya berfungsi sebagai sarana pemesanan tiket kereta api, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur tambahan yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Mulai dari kemudahan memesan tiket secara online, layanan check-in digital, hingga program Railpoin yang bisa ditukar dengan merchandise eksklusif dari KAI.

Sebagai bentuk apresiasi dan loyalitas kepada pelanggan setia dalam menggunakan aplikasi Access by KAI, kini pelanggan dapat menukarkan Railpoin menjadi berbagai merchandise eksklusif KAI.

Manager Humas KAI Daop 6 Yogyakarta, Feni Novida Saragih mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang tergabung dalam member Premium Access, sehingga setiap perjalanan dengan kereta api tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga keuntungan melalui poin loyalitas.

Berikut ini Syarat dan Ketentuan Penukaran Railpoin:
1. Penukaran Railpoin hanya berlaku untuk member *Premium Access*.

2. Railpoin yang sudah ditukar menjadi merchandise tidak dapat diuangkan maupun dibatalkan.

3. Pelanggan dapat mengulang penukaran Railpoin selama jumlah Railpoin masih mencukupi.

Tata Cara Penukaran:

- Pilih item merchandise yang tersedia di aplikasi Access by KAI.

- Tekan menu “Tukar”, lalu isi data penerima secara lengkap dengan alamat pengiriman dan nomor telepon aktif.

- Merchandise akan dikirimkan ke alamat tujuan, dan bukti penukaran otomatis masuk ke menu “Voucher Saya” pada aplikasi pelanggan.

- Merchandise KAI yang ditukar akan dikirimkan ke alamat pelanggan dengan waktu pengiriman maksimal 14 hari sejak diproses.

“Program penukaran Railpoin menjadi merchandise KAI merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan setia. Kami ingin setiap perjalanan bersama KAI bukan hanya sekedar transportasi, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan dengan manfaat yang nyata. Melalui aplikasi Access by KAI, pelanggan kini bisa lebih mudah menikmati benefit loyalitasnya,” ucap Feni.

Ditambahkannya, para pelanggan KAI, khususnya Daop 6 Yogyakarta yang sesuai dengan persyaratan dapat langsung melakukan penukaran dari Aplikasi Access by KAI dengan mengikuti tatacara di atas, pastikan jumlah rail pointnya cukup, untuk ditukar dengan merchandise ekslusif pilihan pelanggan. Apabila terdapat kendala, pelanggan dapat menghubungi Contact Center 121 atau customer service di stasiun terdekat.

Dengan hadirnya layanan ini, PT KAI berharap semakin banyak pelanggan yang dapat merasakan manfaat dari setiap perjalanan kereta api, sekaligus memperkuat loyalitas dalam menggunakan layanan KAI.

Posting Komentar

0 Komentar